Selasa, 16 Agustus 2016

Mister Aladin, teman travel terbaikmu

Kalau mau jalan-jalan apa yang paling dicari selain informasi tempat wisata yang jadi target incaran? Kalau saya pasti situs-semua-ada-aja yang menyediakan kemudahan untuk memesan tiket pesawat dan voucher hotel. Apalagi ya? oh ya! paket wisata yang ditawarkan tentunya. Ditambah iming-iming harga bersaing dengan fasilitas menarik sudah pasti jadi favorit traveler sebangsa dan setanah air.

Mister Aladin dan Teman-Teman Kongkow Bareng

Beberapa waktu yang lalu saya sempat membaca artikel setelah iseng membuka-buka twitter dan berujung pada sebuah situs bernama Mister Aladin. Awalnya saya membaca mengenai serunya kongkow bareng traveler dan food blogger Mister Aladin di CafĂ© Batavia. Tema acaranya seru banget “Jalan-Jalan Dapat Duit”, seandainya saya dapat informasi lebih awal pasti saya bakal nebeng setelah selesai liputan Sonkran di Hatyai kemarin.

Berkumpul bersama apalagi mempunyai hobi dan pekerjaan yang sama pasti menyenangkan. Mister Aladin tahu benar bagaimana cara membuat 38 blogger dan media betah berlama-lama ngobrol bareng, terbukti acaranya sampai nambah waktunya. Intinya di obrolan meriah yang menghadirkan Barry Kusuma, kita diinformasikan bagaimana foto-foto perjalanan yang super indah ditawarkan kepada pihak-pihak tertentu dan bagaimana kita mendapatkan channel yang pas untuk merubah foto jadi uang.

Acara yang di pandu oleh duo komik Awwe dan Adjis ini makin seru dengan joke-jahil-gokil di sela diskusi dan 4 peserta “Kongkow Bareng Travel & Food Blogger”  berkesempatan mendapatkan doorprize berupa 1 malam gratis di 4 hotel partner Mister Aladin di Bali dan Jogja. Sedep mantep kan ya? Tapi jelas! bagian terpenting dari acara kumpul-kumpul harus ada makan-makan!


Berkenalan dengan Mister Aladin

Eh lupa, saking asiknya bercerita saya sampai lupa memberikan informasi siapa Mister Aladin yang baik hati itu. Mister Aladin adalah perusahaan teknologi yang memberdayakan dan menginspirasi setiap orang Indonesia untuk traveling! Apalagi saat ini traveling sudah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat dunia. Rugi bangetkan kalau Indonesia yang kaya akan pariwisatanya hanya jadi konsumsi turis asing, sementara kita tidak pernah menjejakkan kaki disana. Betewe saya suka dengan komitmen Mister Aladin yang selalu menyediakan perjalanan wisata terbaik dengan harga terbaik, termasuk platform berteknologi tinggi yang dikemas dalam wawasan perjalanan yang luas dan dalam.

Kemudahan apa lagi yang ditawarkan Mister Aladin? di sini traveler bisa menemukan berbagai pilihan Hotel & Deals seru  dengan harga terbaik
Traveler juga tidak perlu khawatir bertransaksi secara online karena ada jaminan aman teknologi Secured Rapid SSL yang memberikan privasi dalam setiap transaksi
Ada yang menarik di Mister Aladin, dimana pembelian yang dilakukan disini tidak dikenakan biaya tambahan apapun.
Pembayarannya juga mudah dan cepat, konfirmasi instan untuk pembayaran kartu kredit, internet banking, transfer bank dan ATM.
Masalah pelayanan jangan diragukan, karena keramahan selalu membalut disetiap pelayanan dan tentu memudahkan traveler. Apalagi Mister Aladin memiliki travel guide yang membantu saat diperjalanan.
Kalau misalnya ingin tahu deals apa saja dan paket wisata terbaik apa saja yang ditawarkan, silakan cek halaman muka dari website Mister Aladin.

Masih Ragu dan Bingung?

Bagaimana cara memesan hotel? Silakan cari di kotak pencarian hotel dihalaman utama situs, tinggal memasukkan destinasi yang diinginkan , tanggal check in dan out, jumlah tamu dan kamar lalu tinggal klik “cari hotel”, setelah memilih kita juga bisa melihat detil hotel dan kita bisa mengajukan permintaan khusus. Harga yang ditampilkan disini merupakan harga perkamar. Jika terjadi pembatalan maka akan berlaku sesuai dengan kebijakan hotel tempat kita memesan
Jika ingin memesan deals cukup klik tab “Deals” dan setelah itu akan muncul banyak pilihan mulai dari hotel, transportasi, aktivitas, restoran, spa, dll. Mengenai harga yang ditampilkan di Mister Aladin sendiri sudah mencakup pajak, servis, dan biaya lain-lain. Jadi tidak ada biaya tambahan sedangkan untuk pembayaran menerima mata uang rupiah dan dolar. Jangan lupa, semua transaksi harus dibayar dimuka dan diberlakukan kebijakan no-cancelation/modification alias tidak bisa dibatalkan atau dikembalikan.
at Mister Aladin, what you see is what you get
plus MORE!

Lalu setelah pemesanan dan pembayaran selesai dilakukan maka aka nada email konfirmasi elektronik detil pemesanan yang kita lakukan  dan kita tinggal mencetaknya untuk di dibawa ke hotel. dan traveler bisa menikmati semua layanan yang sudah dipesan. aka nada status baru bahwa kita sudah resmi menjadi ALADINERS!

Lalu bagaimana cara menghubungi Mister Aladin untuk bertanya mengenai sesuatu dan lain hal silakan langsung menelpon 021- 3983 6900 atau silakan berkirim surat elektronik ke cs@misteraladin.com

“Apa yang saya pikirkan?”

Saya sendiri mencoba mengulik ngulik dan merasakan banyak kemudahan disini. tampilan muka yang sederhana  dan to the point memudahkan setiap orang untuk mengaksesnya. Semua yang ditawarkan lengkap dihadirkan di bagian halaman muka sehingga kita tidak perlu repot membongkar sana-sini.
Tampilan yang sederhana membuat website ini gampang dibuka dan tidak lelet, baik menggunakan komputer jinjing atau smartphone.
Informasi yang dihadirkan sangat jelas dengan gambar dan tulisan yang berimbang.
Sebelum menikmati perjalanan, jangan lupa untuk mendownload travel guide yang disediakan

“Saya setuju jika Mister Aladin, teman travel terbaikmu”.

Jadi penasaran untuk menggunakan platform elektronik ini, jangan lupa untuk subscribe email utuk mendapatkan kiriman penawaran terbaik. Jadilah ALADINERS sekarang and ENJOY YOUR TRIP





EmoticonEmoticon