Selasa, 16 Agustus 2016

KUDO Menjadikan Semua Orang Pengusaha


Lebaran sebentar lagi. semua orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang lebih supaya bisa jajan dan membeli sesuatu yang diinginkan. Jika pekerja di kantor jelas akan mendapatkan gaji ditambah denga THR (Tunjungan Hari Raya). Jumlahnya sudah jelas dan bisa langsung dikalkulasi. Tinggal dimasukkan dalam debet dan kredit buku pengeluaran. Biasanya akan ada 3 hasil yang muncul, masih ada uang lebih, pengeluaran = pendapatan, atau malah nombok untuk mencari pinjaman. Bagaimana mencari uang lebih dengan waktu yang fleksibel? Saya akan menjawabnya.

Sudah pernah mendengar KUDO? Itu lho.... aplikasi toko online. Bukankah sudah banyak aplikasi toko online? Bejibun kata anak-anak jaman sekarang. Tapi coba dulu untuk terus positif dan baca tulisan saya samapai selesai supaya tahu apa bedanya. Supaya semua teman jalan jajan bisa memilih apakah nantinya akan tertarik bergabung dengan sistem ini atau malah tidak berminat sama sekali karena pilihan dalam genggaman.

KUDO kependekan dari Kios Untuk Dagang Online, suatu teknologi yang mengumpulkan e-commerce. Semacam agregator yang menjadi jembatan antara seluruh pedagang online dengan tukang belanja di seantero jagad maya. Jadi terbayang bagaimana dimanjakannya jutaan penjual dan pembeli dalam satu genggaman saja. Jadi ada fungsi lain dari ponsel selain untuk alat komunikasi yaitu menjadi pasar. Sesuai dengan pengertiannya, pasar adalah tempat pertemuan antara penjual dan pembeli. Hebatkan!


Kenapa harus KUDO?
KUDO selalu menjaga kualitas barang yang di jual. Barang yang disediakan juga sangat banyak, lebh dari 2 juta barang yang diperdagangkan, ragamnya macam-macam. Ada tiket, barang elektronik, busana, kosmetik, barang rumah tangga, makanan. Kebutuhan harian seperti pulsa, berbagai macam pembayaran, asuransi bahkan cicilan pembayaran juga ada. Sebagai agen kita juga bisa mendapatkan komisi, bonus dan keuntungan instan lainnya. Apalagi pembayarannya juga aman dan tunai. Aman, nyaman dan terjamin.
Serunya lagi kita bisa memulai usaha dengan modal yang minim, resiko yang kecil serta cara berjualan yang mudah dan fleksibel. Cocok untuk saya yang sedang belajar menjadi pengusaha. Saya juga tertarik menjadi bagian tim ini karena orang-orang di balik KUDO adalah anak bangsa terbaik. Jangan lupa KUDO adalah buatan anak bangsa. Mari kita dukung buatan anak dalam negeri


Bagaimana menjadi pengusaha di KUDO?
ACTION! Langkah yang di haruskan adalah mendaftar. Langsung saja cari di playstore. Jangan lupa ungguh dan pasang di ponsel. Ukuran file nya hanya 14 Megabyte saja. Setelah itu isi semua data data yang diperlukan serta jangan lupa untuk menyertakan foto Kartu Tanda Penduduk. Setelah semua data lengkap tinggal menunggu verifikasi dari costumer service KUDO. Akan ada konfirmasi di e-mail dan nomor ponsel yang didaftarkan. Tunggu dengan sabar ya! Setelah itu jangan lupa untuk menkonfirmasi ulang setelah mendapatkan kode dan VOILA! Semua bisa menjadi pengusaha.

Setelah itu jangan lupa untuk mengisi saldo. Nilai yang paling rendah adalah Rp 10.000,- untuk mulai berjualan. Saldo adalah simpanan yang digunakan untuk melakukan transaksi di KUDO. Ikuti saja langkah pengisian saldo lalu pilih bank yang ingin digunakan dan lakukan pengisian di ATM. Gampangkan? Semua bisa menjadi pengusaha dengan aplikasi KUDO. Oh ya, saya juga ditelepon oleh costumer service yang menjelaskan mengenai aplikasi dan memberikan kesempatan kepada pengguna yang baru saja mendaftar. Saya merasa diperhatikan, semangat semakin membara untuk memulai bisnis. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memulai sekarang karena semua bisa jadi pengusaha lewat aplikasi KUDO.

Bagaimana berjualan menggunakan KUDO?
Saya jelaskan langkah #YukJadiPengusaha. Lihat gambar ini supaya lebih mudah.



Langkah terakhir ACTION! ACTION! ACTION!
Mulai lah mendaftar karena saat ini pendaftarannya gratis dan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan. Support perusahaan yang luar biasa membuat kita lebih mudah untuk memulai sembari belajar.
Semoga lebaran nanti kita semua punya uang lebih untuk berbelanja hari raya dan tentu saja belanjanya di KUDO karena banyak penawaran yang menarik dan diskon spesial yang sayang untuk dilewatkan.



EmoticonEmoticon