Selasa, 16 Agustus 2016

Aplikasi BebasBayar Kemudahan Dalam Genggaman


Lebaran menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan handai taulan. Persiapan yang dilakukan sangat banyak. Semua barang dipersiapkan untuk bersilaturahmi dan mudik ke kampung halaman. Jika sudah dipersiapkan sebaik mungkin maka selama berada diperjalanan maka hidup akan terasa tenang dan senang.

Lalu bagaimana jika di tengah perjalanan mudik baru teringat dengan kewajiban membayar berbagai macam tagihan?

Apalagi kalau misalnya pembayaran sudah hampir jatuh tempo dan tidak mungkin di tunda saat kembali dari pulang kampung. Tidak mungkin balik kanan hanya untuk membayar tagihankan?  Sebenarnya ada cara gampangnya supaya masalah itu bisa selesai. Cukup dengan smartphone yang ada di genggaman.


Solusi yang ditawarkan BebasBayar
Biar gampang. Mari berkenalan dengan BEBAS BAYAR karena aplikasi ini mampu membantu semua masalah membayar semua tagihan dengan 250 macam layanan pembayaran, kapanpun dan dimanapun BebasBayar menjadi partner terbaik sehingga kita tidak perlu meninggalkan aktifitas yang sedang kita kerjakan.

Teknologi yang mudah dan menyenangkan karena bisa digunakan siapapun walaupun gaptek teknologi. Kemudahan lain yang bisa didapatkan adalah pembayaran otomatis sesuai dengan jadwal tanpa harus repot mencari loket pembayaran dan antri di ATM. Bagi yang ingin mendapat uang saku lebih, BebasBayar bisa dijadikan salah satu jalan menuju bisnis baru.


Lahan Bisnis Baru
Bagi yang ingin mencoba program afiliasi BebasBayar untuk mendapat rejeki tambahan boleh saja bergabung karena program ini bebas biaya pendaftaran dengan sistem afiliasi yang jelas dan fair. Produk yang di jual juga sangat dibutuhkan oleh banyak orang sehingga gampang menjualnya. Kita juga bebas mengajak orang sebanyak-banyaknya. Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin banyak pula cashback dan bonus yang didapatkan.

Pastikan untuk membayar semua tagihan dengan Aplikasi BebasBayar dan sebarkan link sponsor yang dimiliki melalui BBM/WA/Line dan semua media jejaring sosial sehingga menjaring banyak pendaftar melalui link sponsor. Setiap yang mendaftar melalui link tersebut akan menghasilkan komisi. Jelas menyenangkan dan menguntungkan.


Cara Mendaftar
Luangkan waktu selama 60 detik untuk mendaftar. Ada dua langkah yang harus dikerjakan, pertama adalah dengan mengisi formulir pendaftaran. Setelah semua data lengkap maka pendaftar akan mendapatkan SMS berisi ID dan PIN BebasBayar serta nominal angka unik untuk deposit ke rekening tujuan yang telah di pilih sebelumnya. Lalu setelah itu jangan lupa untuk mentransfer sejumlah dana yang tertera di sms. Setelah selesai maka akan ada SMS konfirmasi deposit telah masuk dan dapat segera melakukan transaksi

Tidak cuman diwebsite, mendaftar juga bisa melalui SMS dengan cara DAFTAR*NAMA*NOHP*BANK*NOMINAL
Kirim ke : 082244823999 dan setelah itu akan ada SMS yang berisi ID fan PIN BebasBayar dan langkah berikut sama seperti mendaftar lewat web. Sangat mudah mendaftar BebasBayar, semudah menggerakkan jari saat SMS dan update status facebook dan twitter.


Inovasi Cerdas
Aplikasi BebasBayar, aplikasi anak negeri yang memang bertujuan melengkapi kebutuhan keluarga masa kini untuk segala macam transaksi. Kemudahan berbasis teknologi modern dengan sistem yang canggih. Sudah dikembangkan dari pengalaman dan komitmen selama 7 tahun bagi masyarakat dunia di  bidang pembayaran online dengan tim support dan costumer service handal yang siap melayani 24 jam dan 7 hari seminggu.


Jangan ragu dan takut untuk medaftar karena BebasBayar merupakan salah satu layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang memiliki sertifikat ISO 27001 - Information Security Management. Semua informasi dan data yang tersimpan di aplikasi BebasBayar terjamin kerahasiaannya. Informasi semuanya terjamin keamananya dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Jika ada informasi yang kurang silahkan hubungi customer service BebasBayar melalui LIVE CHAT atau telepon ke 082226657999/0274-4580333. Kunjungi website BebasBayar untuk informasi lebih lanjut.


EmoticonEmoticon