Selasa, 16 Agustus 2016

Matahari Mall Cuci Gudang Akhir Tahun

Momentum akhir tahun akan segera tiba. Rencana dan keinginan daftarnya sudah panjang. Mulai dari rencana resolusi awal tahun, rencana liburan sampai daftar belanjaan barang-barang yang ingin dimiliki. Penjual akan berlomba lomba untuk memberikan barang yang dibutuhkan oleh konsumennya. Tentu pilihan kembali bagaimana kita bisa memilih dengan bijak.

Saya sendiri juga termasuk golongan konsumen yang memanfaatkan momentum cuci gudang akhir tahun. Kalau dulu harus bergerak kesana kemari untuk mencari toko mana yang meluncurkan program #cucigudang sembari membandingkan harga. Harus ada waktu khusus untuk melakukan ini dan tentu harus siap lelah dan berkeringat. Bisa jadi harus menyiapkan waktu berhari-hari.

Untunglah sekarang semua sudah lebih mudah, gampang dan cepat berkat #MatahariMall yang memberikan penawaran harga special di program #cucigudang. Yes! cuci gudang akhir tahun siap-siap belanja online di MatahariMall.com. Agendanya sudah saya buat khusus dengan mempersiapkan dana dan membuat wishlist belanja online cuci gudang akhir tahun di MatahariMall.com.  

Lalu kenapa harus ke MatahariMall.com? karena sudah jelas MatahariMall.com merupakan  eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Banyak sekali barang yang disediakan disini dan jumlahnya lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya. Satu tempat dan super lengkap! Tidak hanya itu fasilitas yang ditawarkan juga sangat luar biasa, seperti fasilitas pelayanan yang terbaik demi mendukung kita berbelanja online dengan aman dan terpercaya. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang online dan disediakan berbagai kemudahan untuk bertransaksi. Seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline). Mantapkan?

Kalau sudah mempersiapkan wishlist daftar belanja langsung saja untuk berbelanja. Cara yang pertama dilakukan adalah masuk ke MatahariMall.com. Jika belum menjadi anggota kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Daftarkan diri ke https://www.mataharimall.com/user/register dan lakukan verifikasi.

Lalu mulailah berbelanja sesuai dengan wishlist yang sudah kita buat. Pilih produk favorit Anda. Pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan warna dan ukuran yang diinginkan lalu klik "Beli Aja".

Setelah itu Periksa kembali produk yang Anda pesan. Jika sudah sesuai, klik "Lanjutkan ke Pembayaran"

Pilih Metode Pengiriman. Produk dapat dikirim ke alamat Anda atau bisa diambil di ratusan lokasi di seluruh Indonesia (O2O).
Isi Informasi Pengiriman dan Informasi Tagihan secara lengkap dan klik "Lanjutkan Pembayaran".

Periksa kembali pesanan dan pastikan Informasi Pengiriman, Informasi Tagihan, Jenis dan Jumlah Produk, Total Belanja sudah sesuai.
Masukan Kode Kupon/Voucher jika ada dan klik "Bayar Sekarang".

Pilih Opsi Pembayaran (Kartu Kredit atau Transfer Bank), isi data secara lengkap. Klik "Bayar Sekarang" untuk melanjutkan proses.

Apabila pembayaran melalui Transfer Bank, klik "Konfirmasi Bank" setelah Anda melakukan transfer.


Teliti sebelum membeli, cek barang sebelum membeli, seperti detail produk yang ingin dibeli. Sesuaikan dengan keinginan seperti warna dan ukuran yang tepat terutama untuk produk fashion. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses https://www.mataharimall.com/size-guide mencari informasi lebih lanjut. MatahariMall.com sungguh memperhatikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan berbelanja akhir tahun di #cucigudang MatahariMall.com. Tidak salah jika MatahariMall.com merupakan eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia.


EmoticonEmoticon